DoLphin

DoLphin

Friday 9 November 2012

Fakta Ajun Perwira


Ajun Perwira dengan Nama Lengkap Anak Agung Bagus Perwira Karang. Ajun itu anak Pertama dan keturunan dari kerajaan Karang di Karngasem bali. Lahir Di Denpasar Tanggal 9 February 1988. Ayah nya bernama Anak Agung Boyke Karang dan Nama Ibu nya I Dewa Ayu Widyani. Ajun paling dekat sama mama nya karena papanya mungkin terlalu sibuk jadi jarang bertemu. =)

Ajun itu punya adik cowok nama nya Anak Agung Gde Arya Karang, biasa dipanggil Ode. Biasanya kalau ajun lagi sama adiknya pasti main PS atau ga adiknya di suruh bantuin bukain kado dari fans2 nya. jika ada waktu luang biasanya ajun nge-gym buat kotak-kotakin perutnya. Ajun anak yang Rajin loh kalau ada waktu dan kesempatan pasti dia sembahyang.

Terus pada tau "Dewa Budjana" kan, gitaris band GIGI ? iiya, beliau itu om kandung nya ajun loh. dulu sering nginep di rumah ajun katanya. Drummer nya The patriots juga itu sepupunya ajun loh. heheh

Dulu ajun sekolah di TK BINTARA, kalo SD di SD TARAKANITA 4, SMP nya di SMP TARAKANITA 5 JAKARTA, dan SMA nya di SMA 21 Pulomas. Setelah SMA,  Ajun pindah ke Bali kampung halamannya. Lalu Kuliah di Fakultas Ekonomi Udayana Denpasar Bali dengan meniti karier di Bali sambil kuliah. Ajun menyelesaikan kuliah dalam jangka waktu 4.5 tahun. Wisuda tahun 2010 karena ajun dapat cumlaude jadi bisa selesai kuliah lebih awal yakni 6 Semester dengan IPK 3,08…  Wah pintar ya !! =D

Ajun punya Kumpulan Fans yang sering di sebut Love Ajun Dangerous (LAD) dan @JumonkFans. Jumonk adalah julukan fans untuk band nya ajun, The Junas Monkey. Fans menurut ajun itu teman bahkan seperti keluarga. Bagi ajun tanpa fans itu di ibaratkan seperti durian tanpa duri, rambutan tanpa rambut.. pokoknya udah dekat banget deh!!

Warna favorite Ajun itu warna netral seperti warna Hitam dan Putih. Ajun juga punya Angka Favorite yaitu 8 karena angka 8 merupakan angka yang tidak pernah terputus. kalian tau? ternyata Ajun itu suka sama klub bola intermilan loh. Ajun juga punya Genk sama temen-temennya di Bali, namanya GGG (Gank Genk Gonk) terbentuk sekitar tahun 2005an terdiri dari 15orang dan katanya Genk ini paling beken seBali !! isinya anak gahol semua, hits banget deh pokoknya. hahaha =))

Ajun pernah mengikuti ajang MTV Vj Hunt mewakili Bali pada tahun 2011. Dan ajun juga mengikuti Jegeg Bagus Bali kalau di jakarta sih kaya ABNON gitu deh dan berhasil meraih Runner Up 1. Selain itu ajun juga pernah menjadi Penyiar Radio di Bali dan pernah mengisi acara musik di Bali Tv di Acara Parade Musik Terkini Atau Parameter yang tayang setiap hari jumat. Nama agency nya dulu CNC model di bali.

 Dulu Ajun itu pengen banget jadi PNS karna pengen ngantor terus dapet pensiunan di masa tuanya. oia, Sahabat Jumonk juga pasti tau kan kalo ajun itu juga seorang DJ. Nah, kecintaan doi terhadap DJ ini membuat dia ingin sekali bisa nge-DJ sampai Go Internasional loh. wah semoga kesampaian ya mas ajun. sukses terus buat karier nya!! =))

FTV yang pernah di bintangi oleh ajun adalah Cinta Jaka Cinta Siapa, Dilarang jatuh Cinta Di Bali, Cewek Buaya Darat, Bajaj ajaib, Mengejar Cinta Sang Preman, Kupinang kau dengan bus Kota, warteg I’m in love, cinta hingga akhir waktu dan anakku bukan anakku. Selain itu juga membintangi beberapa sinetron yang berbau CINTA seperti Dusta Cinta, Nada Cinta, Cinta Sejati, Segalanya Cinta dan Kinara.

Ajun juga main di beberapa Film dan film Pertama nya yaitu Dibawah Lindungan Ka'bah tahun 2011 sebagai arifin. Setelah itu Ajun main di Film Poconggg Juga Pocong tahun 2011 dan sukses besar. Selain itu juga main di Film Pocong Kesetanan (2011), My Last Love (2011), BILA (2011), Love Is Brondong (2012), dan 3 Pocong Idiot (2012).

No comments:

Post a Comment