DoLphin

DoLphin

Sunday 4 November 2012

Stefan William meraih Aktor Paling Ngetop


Stefan William, remaja 19 tahun yang mulai kiprahnya dalam dunia film mengikuti jejak opanya sutradara kondang Indonesia Alm. Wim Umboh, berjudul BestFriend tahun 2008, pada tahun 2009 dengan film Putih Abu & Sepatu Kets, pada tahun 2010 yang mengangkat namanya dengan sinetron Arti Sahabat garapan dari RapiFilm dengan 346 episode, pada tahun 2011 terlihat dalam film Keranda Kuntilanak, dan pada tahun yang sama dengan sinetron Gol Gol Fatimah berperan sebagai Ridho, yang mengantarnya untuk meraih Aktor Utama Paling Ngetop pada Ajang SCTV Award 2011 ini.

Datang tanpa membawa target menang, Stefan William justru berhasil membawa pulang penghargaan "Aktor Utama Ngetop" di SCTV Award 2011.
Cowok ganteng ini mengaku sangat kaget, sebab, di nominasi tersebut, dia bersaing dengan aktor yang lebih senior.
"Masuk nominasi aja aku sudah kaget. Ini malah bisa menang. Padahal disitu ada Deddy Mizwar dan Vino G. Sebastian. Enggak nyangka banget," ujar Stefan di belakang panggung.

Bintang sinetron "Gol Gol Fatimah" itu bilang, penghargaan yang baru didapatnya akan jadi cambuk penyemangat agar bisa berbuat lebih baik lagi dikemudian hari. "Ini penghargaan pertama buat aku. Ini akan jadi penyemangat buat aku," bilangnya.

 Prestasi yang pernah diraih oleh Stefan William antara lain Aktor Pemeran Utama Terfavorit Gaulteenment Award (2010,) Aktor Drama Remaja Terfavorit Berpasangan dengan Yuki Kato, Aktor Tweet Terfavorit ABI (2010,) Juara 1 Aktor Terfavorit Gaulteenment Award (2011,) dan yang terakhir ini Stefan William yang banyak para fansnya dari StefanaticFans dan Jumonk, dan baru pertama kali masuk dalam katagori SCTV Award 2011, disabetnya Award Aktor Utama Paling Ngetop mengungguli Dimas Anggara yang juga menjadi favorit untuk juara.


 



No comments:

Post a Comment