DoLphin

DoLphin

Monday 3 September 2012

Fun Fact Stefan William



1. Steffan William Umboh, pria yang dilahirkan di California, Amerika Serikat ini memilih nama Stefan William sebagai namanya di panggung selebritis.
2.  Darah Amerika Serikat yang dimiliki Stefan merupakan turunan dari sang ayah Clinton Avery. Ibunda Steven bernama Ellen Thelma Umboh yang merupakan asli Manado.
3. Sejauh ini, Stefan sudah bermain dalam empat judul film. Yaitu BESTFRIEND? (2008), PUTIH ABU-ABUDAN SEPATU KETS (2009), KERANDA KUNTILANAK (2011), BILA (2012) dan Air Terjun Pengantin Phuket (2013).
4.   Tidak hanya populer sebagai aktor film, Stefann juga sukses sebagai pemain sinetron, salah satunya adalah sebagai Yudha dalam Arti Sahabat (2010). Sinetron lainnya adalah Gol-Gol Fatimah (2011), Aku Suka Dia (2012) ,Calon Ibu Untuk Anakku (2012), Yang Muda Yang Bercinta (2013) , dan Akibat Pernikahan Dini (2013)
5.  Sebagai Yudha di Arti Sahabat, Stefan beradu akting dengan pesinetron cantik Yuki Kato. Saking cocoknya, banyak orang mengira Stefan dan Yuki berpacaran loh..wah jangan cemburu ya Stefanatics!
6.   Stefan yang beragama Kristen ini sangat menyukai olahraga dan warna biru. Hmm, apa ada yang memiliki kesamaan dengan Epam?
7.   Menurut sang manajer, Stefan itu jarang sekali mengganti menu makannya. Di mana makanan favorit Steff adalah Fried Chicken!
8.   Memiliki masa muda yang usil seperti anak seumurannya, Stefan pernah jatuh ke selokan dan pernah merusak motor gurunya saat SMA.
9.   Selain menjadi aktor, Stefan rupanya memiliki bakat sebagai pemain musik. Di mana Stefan menjadi vokalis dalam grup The Junas Monkey.
10. Cukup tertutup perihal hubungan asmara, Stefan diketahui pernah menjalin kasih dengan si cantik Ariel Tatum

No comments:

Post a Comment