DoLphin

DoLphin

Sunday 7 October 2012

BestFriend?


Sutradara : Fajar Bgt
Produser : Dhamoo Punjabi, Manoj Punjabi
Penulis : Titien Wattimena
Pemeran : Nikita Willy, Risty Tagor, Eza Gionino, Stefan William Umboh
Distribusi : MD Pictures
Tanggal rilis : 26 September 2008

Masa SMP adalah masa transisi menuju remaja dimana segalanya ingin tahu dunia orang dewasa. Namun tidak demikian dengan Tania (Nikita Willy), yang mana kehidupannya datar-datar saja, kehidupannya dilalui dengan belajr dan belajr maka tak heran bila ia selalu menjadi juara kelas.
Meski pintar Tania justru invisible. kurang gaul atau lebih tepatnya teman-teman yang lain enggan bergaul dengan Tania yang terlalu serius. Lantaran Mama Ira Wibowo dan Papanya mendidik Tania sama seperti kedua kakaknya yang bebas bertanggung jawab dan menjadi manusia yang berhasil secara akademis.
Hidup Tania berubah sampai suatu hari sekolah Tania menerima murid baru di bernama Moli Cecilia (Risty Tagor), seorang anak remaja yang cuek dan tomboy. Yang kesemua sifat Moli bertolak belakang dengan Tania yang lembut. Duduk berdua nyatanya membuat kedua akrab, lantaran Moli tidak tega melihat Tania diperlakukan tidak adil oleh segerombolan genk cewek yang selalu menyontek dari Tania.
Kehadiran Moli cenderung tidak diterima oleh murid-murid lain. Bahkan oleh gank paling gaul di sekolah itu, karena dimata mereka Moli terlalu ekstrem dalam bersikap. Tak ada yang ingin masuk ke dalam dunia Moli… kecuali Tania.
Melihat hidup Moli, Tania tiba-tiba merasa betapa membosankan hidupnya sendiri. Dia mulai melakukan hal-hal yang Moli lakukan. Bersama Moli, Tania memasuki sebuah dunia yang gelap… kegelapan yang justru menyilaukan mata Tania. Tania hanyut dalam dunia yang tidak pernah ia tau sebelumnya, mulai dari kebut-kebutan dengan mobil, clubbing, rokok, alkohol, hingga seks.
Emosi meledak-ledak Tania cenderung tidak diterima keluarganya yang menganggap Tania sebagai anak pembangkang sebab selama ini Tania tidak pernah melakukan hal itu. Masalah makin bertambah ketika Tania memasukan gebetannya Ditya (Stefan William Umboh) kedalam kamar sehingga membuat masalah semakin runyam. Perubahan sikap pun juga ditampilkan Tania yang berani potong rambut panjang, memukul teman sekelasnya serta mencium Ditya.
Hingga sebuah kejadian membuat keduanya tersadar bahwa apa yang dilakukan adalah sebauh kesalahan besar. Latar belakang apakah hingga Moli menjadi sosok cuek dan pemberontak.
Mau tahu kelanjutannya tonton aja film ini 



No comments:

Post a Comment