DoLphin

DoLphin

Friday 12 October 2012

The Junas Monkey Pilih Musik daripada Syuting




Pilih Musik daripada syuting.

Mengisi waktu. Begitu kira-kira sejarah terbentuk The Junas Monkey. Seperti diketahui, latar belakang anggotanya yakni Aditya Suryo Saputro, Stefan William Umboh dan Ajun Perwira adalah pemain sinetron. Nama band mereka sendiri diambil dari singkatan nama-nama mereka.

"Junas itu singkatan dari nama kita. Sedangkan Monkey dari manajemen. Kebetulan kita satu manajemen, akhirnya kita ngeband untuk isi kekosongan syuting hingga bikin single," tutur Ajun di Belleza, Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Walau begitu, kedua kegiatan sampai sekarang masih berjalan dan telah diatur manajemen sehingga tidak terjadi benturan antara syuting dan bermusik. Dipastikan, ada waktu satu kali dalam seminggu untuk band.

"Kalo saya lebih prepare ngeband. Lebih enak, kalo syuting nunggunya lama. Juga disini bisa mengekspresikan diri, dapat fans lebih banyak, prestisius kalo mereka hafal lagu," kata Ajun yang lebih memilih musik daripada syuting.

Lalu adakah rencana yang ingin dicapai The Junas Monkey? Ajun tersenyum. "Belajar-belajar agar skill lebih terasah. Kami punya mimpi tuh gak hanya di Indonesia tapi luar negeri," ujarnya.

No comments:

Post a Comment