DoLphin

DoLphin

Friday 12 October 2012

The Junas Monkey sekali muncul jadi idola



Satu lagi band baru tanah air bergenre pop yang beranggotakan tiga orang model dan aktor muda yang sedang naik daun. Band ini bernama The Junas Monkey, dimana para personilnya terdiri dari Stefan William Umboh (Vokalis), Aditya SuryoSaputro (Drummer) dan Anak agung Bagus Perwira Karang/Ajun Perwira (Bassis). Disini kamu bisa menemukan sekilas profil band The Junas Monkey, foto keren The Junas Monkey dan juga tentang The Junas Monkey.

Mengapa mereka memilih The Junas Monkey sebagai nama band ini, yang terdengar begitu unik? Ternyata The Junas Monkey berasal dari dua kata yakni ‘Junas‘ dan ‘Monkey‘. Kata ‘Junas‘ merupakan singkatan yang diambil dari nama ketiga personil band ini, yaitu Ajun, Adit dan Stefan. Sedangkan kata ‘Monkey‘ dipilih karena para personilnya sangat lincah dan atraktif.

TheJunas Monkey dibentuk 22 Agustus 2011 dengan tujuan bisa menjadi band favorit dan diminati oleh masyarakat. Single pertama yang menjadi andalan band The Junas Monkey ini berjudul ‘Jadian‘. Saat tampil perdana di acara musik Inbox di SCTV membawakan lagu ‘Jadian‘, pada hari Kamis, tanggal 6 Oktober 2011, The Junas Monkey mendapat sambutan dan respon yang sangat bagus dari para penonton.

Kini Ajun Adit Steff telah mempersiapkan single ke 2 mereka yang berjudul “Ikut Aku”. Dalam lagu barunya ini The Junas Monkey tidak hanya bernyanyi sendirian. Mereka akan featuring dengan si cantik Icha Anissa. Hari minggu 14 Oktober 2012 mereka akan membawakan Lagu single ke 2 (Ikut Aku) perdana di acara musik, Inbox SCTV. Harapan the junas monkey semoga di lagu baru ini mendapat sambutan dan respon yang sama seperti lagu “Jadian”.
Amiiiiiin!!!

No comments:

Post a Comment