DoLphin

DoLphin

Tuesday 6 November 2012

Ajun Perwira Sementara Tolak Jadi Pocong




Memang kalau kalau karakter sudah klik sama aktornya suka susah lepas cerita imagenya.Sudah dua kali Ajun Perwira menjadi pocong di film yang dibintanginya. Pertama lewat Poconggg Juga Pocong yang menjadi film terlaris keempat di tahun 2011, serta Pocong Kesetanan yang juga diproduksi di tahun 2011.

Kini aktor berwajah tampan itu kembali menjadi Pocong lagi Criters, lewat 3 Pocong Idiot, Ajun semakin menancapkan labelnya sebagai aktor spesialis pocong. Lalu apa komentar Ajun mengenai peran terbarunya ini.

"Sebenarnya aku ingin mendapatkan peran lain selain Pocong, tapi aku dapat peran seperti ini karena dapat tawarannya begini terus sih, tapi kedepannya pengen dapat peran lain," jelas Ajun saat ketika ditemui di Foodism Cafe, FX Mall, Jakarta Selatan.

Tapi Ajun berharap kedepannya ia benar-benar mendapatkan peran lain. Dan untuk mewujudkan impiannya itu Ajun pun sudah memiliki cara tersendiri. "Kedepanya kalau ada tawaran Pocong lagi akan di skip dulu, takut trade marknya nanti pocong. Sekarang aja sudah dipanggil Pocong galau," tambah Ajun yang dalam hati ingin tertawa lepas rasanya.

Lalu apa cerita apa yang diingikan aktor kelahiran Bali itu. "Aku ingin main film drama komedi, karena banyak yang bilang aku cocok disitu. Aku ingin menjadi pria yang benar-benar membuat wanita suka," pungkas Ajun

No comments:

Post a Comment