DoLphin

DoLphin

Sunday 4 November 2012

Stefan William VS Justin Bieber



Stefan William yang pertama kali muncul langsung saja dijuluki sebagai Justin Bieber Indonesia, wajah indonya Stefan seakan mendukungnya, terlebih saat tampil dalam sinetron Arti Sahabat dan didalamnya Stefan William yang akrab dipanggil kak Epam ini pernah dibuat video klip lipsing Justin Bieber dengan lagu "Baby" semakin lekat saja julukan tersebut pada remaja indo 19 tahun yang lalu ini.
Wajah bule yang dimiliki StefanWilliam dan kesuksesan memerankan Pangeran Kodok dalam sinetron Arti Sahabat, membuatnya disama-samakan dengan penyanyi remaja berskala internasional, Justin Bieber.
Tidak hanya sedikit yang berpendapat demikian, keluarga Stefan pun mengakui adanya kemiripan antara dirinya dan Justin Bieber itu. Menyikapi hal tersebut, Stefan mengaku kaget pada awalnya. Sebab ia merasa tidak ada kemiripian yang begitu terlihat dalam dirinya dan Justin.
“Masa sih mirip? Nggak ah, Menurut aku sih nggak mirip, tapi kalau banyak orang yang bilang gitu ya biarin sajalah” ujarnya meyakinkan pertanyaan wartawan saat dikonfirmasi hal tersebut beberapa waktu lalu disalah satu mall Jakarta. Saat mengetahui banyak orang yang berpendapat serupa, pada awalnya ia merasa sedikit terganggu dan risih mendapat julukan Justin Bieber versi Indonesia.
Apalagi, banyak orang yang mengatakan hal tersebut secara langsung kepadanya. “Awalnya sih nggak suka dimirip-miripin sama dia, tapi lama-kelamaan jadi cuek dan nggak mau ambil pusing,” jelas Stefan.
Steven William Umboh Kurang Pede Dikatakan Mirip Justin Bieber — Menjadi sebuah berkah dan kebahagiaan yang luar biasa bila wajah yang kita miliki mirip dengan seorang artis ternama, begitu juga yang dialami oleh Stefan William Umboh.
Remaja kelahiran California, Los Angeles, Amerika Serikat, 11 Agustus 1993 ini banyak dibilang memiliki wajah mirip sekali dengan Justin Bieber seorang penyanyi remaja asal Kanada.
“Ya bersyukur aja kalau dibilang mirip Justin Bieber. Sebenarnya aku nggak suka ya dikatakan mirip, aku ya aku-Justin ya Justin, tapi ya bagaimana lagi, biarlah toh juga tidak merugikan aku,” ucap pemeran Yudha di sinetron “Arti Sahabat” itu dengan santai.
Sebagai artis remaja yang kemiripan wajah dengan penyanyi Justin Bieber ternyata tidak membuat Steven mengandalkan kemiripannya itu untuk kemulusan karirnya di dunia akting.
Ada sisi yang menguntungkan juga tapi walau bagaimanapun juga kurang nyaman kalau dibilang hanya gara-gara kemiripan jadi menghalalkan segala cara. Semua kan dilihat prestasinya, orang sekeren apa tapi aktingnya jelek kan nggak ada gunanya juga,” kata remaja berdarah Amerika-Manado itu saat dijumpai di Mal Jakarta.
Walau kemiripan wajahnya sering diperbincangkan orang namun Steven nyatanya masih meragukan kemiripan wajahnya tersebut dengan Justin Bieber. “Orang-orang dan keluarga pada bilang aku mirip tapi aku sih ngerasa nggak mirip Justin Bieber ya,” jawabnya kalem.


No comments:

Post a Comment