DoLphin

DoLphin

Sunday 4 November 2012

Stefan William tak pernah pisah dari BB




 Stefan William,, si bule cakep yang satu ini mengaku senang menggunakan BlackBerry (BB) karena dengan BB dia bisa berhubungan dengan teman, download lagu dan banyak lagi yang lainnya. Begitu pentingnya peran alat komunikasi yang satu ini, sampai-sampai hampir nggak pernah lepas dari tangannya.

“BB itu penting banget! Soalnya aku memakai ini untuk tetap berhubungan dengan teman-teman. Aku kan, syuting tiap hari, jarang ketemu teman-teman, jadi berhubungannya seringnya lewat BB,” jelas pesinetron Arti Sahabat ini.

Saking kecanduannya sama gadget yang satu ini, kelahiran California, Amerika Serikat, 11 Agustus 1993 ini mengaku hampir tak pernah pisah dari BB-nya. “Saat tidur pun, BB ini aku taruh di bawah bantalku,” ucapnya, jujur.

Mau tahu yang lebih membuat geleng-geleng kepala? Stevan bahkan membawa BB-nya saat mandi! “Bahkan saat mandi pun, aku suka membawa BB ini. Hahaha,” ceplosnya. “Yah, jarang-jarang, sih. Tapi sesekali aku bawa ke kamar mandi untuk memutar lagu dan aku dengerin sambil aku mandi. Soalnya malas kalau mandi nggak dengerin lagu,” tambah cowok yang mengaku punya spot khusus di kamar mandinya untuk meletakan BB-nya.

Begitu cintanya sama BB, kira-kira apa yang terjadi yah, bila BB-nya ketinggalan? “BB aku pernah ketinggalan di rumah. Karena saat itu aku sudah sampai di lokasi syuting, jadi nggak mungkin dong, balik lagi ke rumah. Akhirnya aku jadi bete deh, seharian,” jawab Stefan


No comments:

Post a Comment