DoLphin

DoLphin

Tuesday 6 November 2012

Aditya Suryo Saputro,, Mamah Jadi Tempat Curhat




Cowok imut bernama lengkap Aditya Suryo Saputro ini adalah drummer band The Junas Monkey. Wajahnya yang menarik dan tampan sanggup memikat hati para penggemarnya.

Diakuinya, kepopuleran Adit tak lepas dari dukungan fans setia dan juga mamanya yang selalu memberi nasihat-nasihat baik, soalnya Adit orangnya rada keras kalau tidak terkontrol.

"Anak tante yang satu ini gampang banget emosi, apalagi kalo capek. Tapi dia anak yang baik dan berbakti sama orangtua." Ujar mama Nana saat di konfirmasi admin @JumonkFans.

Adit sendiri belajar drummer dari kakaknya Chandra Adi Prakoso (Chand Kelvin), yang mana doi drummer juga di band Junon (band sekarang : Olga n Friends), bahkan tempat latihannya pun sama. Hobi itu ditekuninya sebelum Adit bergabung dengan Band The Junas Monkey.

Pekerjaan dan jadwal Adit yang padat kadang membuat cowok yang suka sama Soto Betawi ini suka kecapekan, Sang mamalah yang memerankan support, memberi solusi dan mengingatkan agar selalu bersyukur juga tidak lupa sholat.

"Iya, Adit kadang suka cerita tentang pekerjaannya, dia anak pekerja keras. Tapi tante selalu ingatkan agar dia tidak lupa sholat dan selalu bersyukur." Ujar mamanya dengan tersenyum.

Untuk kedepannya Adit ingin berwirausaha yang sesuai dengan jurusan kuliahnya, seperti saran dari kedua orangtuanya. Oke deh semoga makin sukses ya kaka Adit ! =))

No comments:

Post a Comment