DoLphin

DoLphin

Sunday 4 November 2012

Stefan William Nostalgia SMA



Stefan William sebentar lagi jadi anak kuliahan, dan sudah dua tahun lamanya si ganteng ini nggak lagi merasakan masa SMA setelah lulus tahun 2010 kemarin. Kalau kata orang, masa SMA itu adalah masa yang paling menyenangkan, sama seperti yang dialami oleh aktor sinetron Aku Suka Dia ini.

“Aku sih belum merasakan kuliah kayak gimana, soalnya kan belum masuk juga. Tapi, menurutku sih sekolah itu jauh lebih enak, terutama pas SMA. Sekarang, lagi kangen-kangennya dengan masa itu. Waktu itu kan lagi bandel-bandelnya. Hihihi,” ungkap cowok yang sering dibilang mirip Justin Bieber ini.

Kelahiran California, Amerika Serikat, 11 Agustus 1993 ini pun bercerita soal kebandelannya sewaktu masih SMA. “Pernah merasakan bagaimana tawuran waktu masih duduk di kelas 10 dan 11. Waktu itu, aku kan sekolah di SMA Tunas Gading Jakarta dan sekolahku sebelahan sama SMA Tunas Karya. Tawurannya bareng mereka gitu. Masalahnya simpel sebenarnya. Cuma gara-gara ceweknya temanku digodain sama salah satu cowok di sekolah itu (SMA Tunas Karya), jadinya ribut-ribut deh. Aku sih cuma lihatin dari belakang, bantuin temanku dengan lempar-lemparin batu. Cari aman saja berdiri di belakang. Soalnya mereka itu bawa senjata berat semua, kalau kenapa-kenapa kan ngeri juga. Hahaha,” kenang Stefan sambil tertawa geli.

Selain tawuran, ternyata Stefan juga suka bolos ketika sekolah. “Tawuran itu sebenarnya nggak terlalu asyik. Yang asyik itu pas bolos-bolosnya. Hahaha. Waktu kelas 10, sering banget bolosnya. Untungnya saja masih bisa naik kelas karena aku bisa mengerjakan soal ujian dengan baik. Pas kelas 11, bolosnya sudah mulai berkurang banyak karena takut nggak naik kelas. Sudah sering diperingati. Hihihi,” ceritanya.

Ketika kelas 12, pacar Ariel Tatum ini pindah sekolah ke SMA Advent Klabat Menado. Di sekolah itu, Stefan sudah nggak pernah tawuran. “Sekolah di sana (SMA Advent Klabat) memang peraturannya lebih ketat. Anak-anaknya nggak pernah tawuran dan kebanyakan berkacamata. Tapi, kadang-kadang masih suka bolos. Hahaha,” curhat personil The Junas Monkey ini.

No comments:

Post a Comment