DoLphin

DoLphin

Sunday 4 November 2012

Stefan William bakal jadi Mahasiswa !



Dulu, pemilik nama asli Stefan William Umboh ini pernah bilang kalau salah satu resolusinya di 2011 adalah masuk kuliah. Namun, di 2011 kemarin, cowok berdarah Menado-Amerika Serikat ini nggak berhasil mewujudkan resolusi tersebut karena faktor kesibukan. Sekarang, si cakep ini pun sedang sibuk syuting dan ngeband. Tapi, di tengah kesibukannya itu, Stefan tetap bertekad agar bisa kuliah.

“Aku sudah fix kuliah di Universitas Bina Nusantara (BiNus) Jakarta ambil jurusan Teknik Informatika (TI). Masuknya nanti, bareng Syaiful Ahyar yang kemarin juga syuting bareng sama aku di sinetron Arti Sahabat, Nggak mau masuk sendirian, soalnya jadi anak baru nggak enak kalau dikerjainnya cuma sendirian. Hihihi,” ungkap cowok kelahiran 11 Agustus 1993 ini.

Stefan mengaku sangat suka dengan komputer, apalagi hobi pacar Ariel Tatum ini adalah main game online. Itulah alasan mengapa pemeran Andika di sinetron Aku Suka Dia ini mengambil jurusan TI. “Setelah lulus kuliah, mungkin aku berencana untuk bikin sebuah program atau game. Pengin banget bisa bikin sesuatu yang baru buat dunia komputer,” harapnya.

Penyuka olahraga basket ini juga menyadari kalau jurusan yang diambilnya ini nggak mudah untuk dipelajari. Sembari syuting, Stefan pun melakukan beberapa persiapan masuk kuliah. “Mempersiapkan otak banget. Soalnya, TI itu susah banget. Katanya sih, kalau bolos sehari saja, bisa nggak lulus. Dan Matematika itu paling penting di TI, jadi aku juga belajar Matematika dan harus tahu tentang program-program terbaru. Aku juga pernah diajarin sama seorang teman yang juga kuliah di BiNus tentang mata kuliah TI di sana (BiNus). Lumayan ribet, sih. Hehehe,” tukas anak pertama dari dua bersaudara ini.

No comments:

Post a Comment