DoLphin

DoLphin

Wednesday 21 November 2012

Sekuel "Air Terjun Pengantin Phuket"


Jakarta - Pada tahun 2009 lalu, film thriller 'Air Terjun Pengantin' mendapat sambutan yang cukup meriah dari para penggemar film Indonesia. Setelah tiga tahun, Maxima Pictures siap menggarap sekuel film yang dibintangi Tamara Bleszynski itu.

Meski sukses di film pertamanya, sang sutradara Rizal Mantovani awalnya ragu untuk menggarap sekuel film itu. Namun, ia tertarik setelah mengetahui film itu mengambil lokasi syuting di Phuket, Thailand.

"Pada saat pertama ditelepon ditawari Maxima lagi, terus terang saya nggak langsung IYA. Banyak sekali pertanyaan," ujar Rizal saat ditemui di Prive, FX Plaza, Senayan, Jakarta, Senin (19/11/2012).

"Harus ada sesuatunya. Pas Pak Ody (produser) bilang syutingnya di Phuket, wah kayaknya seru ini. Kebayang pantai-pantainya yang indah, night market-nya, dan lain-lain. Itu nilai tambah untuk film kita. Phuket adalah satu jawaban," lanjutnya.

Rizal mengungkapkan, sekuel 'Air Terjun Pengantin' akan berbeda dengan film pertama. Di film ini, ia akan menampilkan lebih banyak unsur aksi ketimbang thriller-nya.

"Action-nya akan banyak di film ini. Beda dari film sebelumnya," ujarnya.

Selain Tamara, 'Air Terjun Pengantin Phuket' akan dibintangi Stefan William , Tamara Bleszenky, Darius Sinatrya, Kimberly Ryder, Laras Monca, dan Putri Una. Film ini dijadwalkan rilis pada awal 2013 mendatang.

Press Conference "Air Terjun Pengantin Phuket" 19 November 2012 

No comments:

Post a Comment