DoLphin

DoLphin

Wednesday 15 May 2013

Film, Sinetron, dan FTV Aditya Suryo Saputro



FTV
  • Gw benci tapi gw sayang lo
  • Baby Sister & Boy Keren 
  • Cowok Buaya Darat 
  • Aku Tak Pernah Lahir 
  • Kitty Meong serta Liliput dan Kelinci Ajaib
  • Marbot Masjid Naikkan Haji Emak 
  • Jilbab Hati
  • Sumpah I Love Bakso ... as alex (with chika jessica, kiki farell, hunterboys)
  • Ketika Rangga Jatuh Cinta... (with rendyseptino, prillybie)
  • First Love Chika.. (with jonathan dakota, vebby palwinta)
  • Cinta 7x24 jam
  • Pacar Gue Boyband KW 10... as jono (with stuart collin, tomas nawillis)
  • Jomblo Gudang Kosong 
  • Mencari Perawan di Kandang Macan... (with dinda kirana, rendy septino)
  • Cintaku Mentok di GerobakDangdut...  as bara
  • Petaka tamu abu-abu...  (trans tv)
  • Harmonika pembawa petaka.. (trans tv)
SINETRON
  • Julia Juleha
  • Cerita SMU
  •  Cinta Merah Jambu Hareem/Inayah
  •  Cinta Fitri
  • Kepompong
  •  Kupinang Kau dengan Bismillah
  • Putih Abu-abu
  • Aku Suka Dia
  • Heart Series 2 - sebagai bevan
  • Setulus Kasih Ibu - sebagai Dr Ilham
  • Misteri Toko Antik - sebagai rano
FILM
  • BILA (2012)
  • 17 Tahun Keatas (2014)
Model Iklan
  • Pucelle
  • Pop Ice
  • Im3
 

No comments:

Post a Comment