DoLphin

DoLphin

Sunday 20 January 2013

Ajun Perwira: Pegangan Tangan, Sudah Senang



Bermain dalam sinetron seri Kinara, bagi artis peran Ajun Perwira sama saja seperti memutar waktu kembali ke masa ia masih belajar di SMA. Ajun, yang kini sudah sarjana, mengaku menyimpan banyak kenangan tentang masa ia berseragam putih abu-abu itu.
"Memang masa SMA itu indah banget. Meskipun saya sudah lulus SMA, saya masih pantes pakai seragam SMA," kata Ajun dalam wawancara usa jumpa pers sinetron seri Kinara di kantor MD Entertainment, Jalan Tanah Abang III, Jakarta Pusat, Jumat (4/1/2013).
Ajun masih ingat betul ketika mulai tertarik dengan lawan jenis. "Terus, jadi ingat waktu SMA itu cium bau cewek sudah senang banget, pegangan tangan sudah senang banget," kenang gitaris band The Junas Monkey ini.
Lepas dari memori tentang masa SMA, Ajun, yang berperan sebagai Reza, menilai sinetron seri Kinara menawarkan lebih dari sekadar tontonan yang menghibur. "Terus ini juga menceritakan tentang konflik keluarga, tentang Kinara yang enggak punya uang tapi pengin sekolah. Di saat kesulitannya itu, ada orang kaya yang membantu Kinara supaya bisa bersekolah dan masuk kelas unggulan," jelasnya.

No comments:

Post a Comment