DoLphin

DoLphin

Sunday 20 January 2013

Sinetron KINARA


TAHUN 2013, Global TV semakin serius menayangkan sinetron harian. Saat Raja dan Aku (Chelsea Olivia, Adly Fayruz, Randy Pangalila) masih tayang setiap Senin-Jumat pukul 19.00 WIB, Global TV kembali menggandeng MD Entertainment untuk menambah program sinetron di slot primetime. 

Bintang muda seperti Mikha Tambayong dan Ajun Perwira memperkuat sinetron yang cerita/skenarionya ditulis oleh Aviv Elham ini.

Berikut sinopsisnya:

Kinara (Mikha Tambayong), seorang gadis cerdas berusia 16 tahun, anak kedua dari Pak Arifin, montir yang membesarkan keempat anaknya sendiri. Karena kecerdasannya, ia berhasil masuk salah satu Sekolah Favorit Umum dengan IQ diatas rata-rata. Tetapi sejak hari pertama, Kinara menghadapi banyak tantangan, tidak hanya dari sekolahnya, namun dari sekolah lain, bahkan dari kakaknya.

Di tempat lain, ada dua saudara tiri yang tak pernah akur, Reza (Ajun Perwira) dan Sakti (Aga Dirgantara). Delia, Ibu kandung Reza, menikahi Ayah kandung Sakti sebelum ayahnya meninggal dunia. Sakti selalu berfikir bahwa Delia menikahi ayahnya hanya untuk menguasai hartanya, itu sebabnya dia tidak pernah peduli pada Delia, terlebih setelah kecelakaan yang mengakibatkan Sakti menjadi lumpuh.

Kinara, Reza dan Sakti dipertemukan dalam satu sekolah yang sama, SMU Cahaya Pelita. Ada juga Bella (Estelle Linden), siswi dari keluarga kaya yang bersama gengnya kerap menghina Kinara.

Cinta, dendam dan iri mewarnai kehidupan mereka selama di sekolah. Bagaimana kelanjutan kisahnya?
Sinetron Kinara ini tayang setiap Senin-Jumat pukul 20.00 WIB di Global TV.

No comments:

Post a Comment