DoLphin

DoLphin

Sunday 20 January 2013

'AIR TERJUN PENGANTIN PHUKET' Rilis Trailer Mendebarkan



AIR TERJUN PENGANTIN yang rilis pada akhir 2009 mendapat kesuksesan dengan meraih jumlah penonton sebanyak satu juta lebih. Kini, seolah ingin mengulang keberhasilan serupa Maxima Pictures dan Dreamscape Pictures menyiapkan sekuelnya berjudul AIR TERJUN PENGANTIN PHUKET.

Thriller satu ini masih dinahkodai oleh orang-orang yang sama di balik layar. Sebut saja Ody Mulya di kursi produser, Rizal Mantovani sebagai sutradara serta Alim Sudio di posisi penulis naskah.

Bintang utama pun tetap memakai aktris cantik Tamara Bleszynsky. Sedang karakter-karakter yang selamat dari pembunuhan pada film pertama diganti oleh para pemain baru.
Kisahnya sendiri merupakan kelanjutan dari film pertama. Tiara yang gundah memutuskan berlibur di pantai Phuket, Thailand. Selain mendalami Thai boxing, dirinya juga membuka sebuah bar bersama sahabatnya Lea.

Suatu hari Alan, mantan pacar Tiara datang berlibur bersama teman-temannya. Saat mengunjungi pulau di sekitar Phuket, Tiara merasa ada yang belum selesai dengan masa lalunya.

Penasaran seperti apa serunya petualangan Tiara? Intip trailernya di bawah ini sebelum filmnya tayang pada 31 Januari mendatang.



No comments:

Post a Comment