DoLphin

DoLphin

Monday 17 December 2012

Sinopsis Sinetron Kinara




SINOPSIS ~~

Kinara (Mikha Tambayong) hidup sederhana. Arif, ayahnya kinara memiliki bengkel kecil dirumah. Kinara anak yang pinter makanya bisa masuk SMU terkenal (SMU CAHAYA PELITA) sekaligus masuk kelas unggulan. Tapi Kinara gak punya uang 35jt buat bayar 1 tahun di kelas unggulan.
Disana dia ketemu kakaknya, andhika (Maxime Bouttier), yang juga sering gak naik kelas. Tapi dika gak mau ketauan kalau dia itu kakaknya Kinara. Karena andhika ngerasa ayahnya lebih sayang Kinara daripada dhika, makanya dia cemburu. Dika gayanya cuek, arogan tapi sayang pada kinara. Kakak Kinara beda rumah sama dia dan yg lain. Rangga, adiknya kinara yang masih duduk di SD. Rangga sangat sayang pada kinara & menganggapnya sbg pengganti ibunya.
Nanti di sekolah SMU Cahaya Pelita ada 3 cowok yang simpati sama Kinara; yaitu (1) Sakti (Aga Dirgantara), kaya raya tapi cacat menggunakan tongkat penyanggah. (2) Reza (Ajun Perwira) yang jago basket tapi gayanya sok ganteng, dan (3) Ricky (Jeremy moxey) yang paling pinter. 
Sakti sangat kaya raya (anaknya pak rajasa, yang punya SMU CAHAYA PELITA tapi dia cacat. kakinya pincang dan mengharuskan duduk di kursi roda atau tongkat penyangga. sakti sangat apatis, curiga dan tidak percaya pada ibu tirinya, dahlia, yang dianggapnya hanya mengeruk harta alm ayahnya.
Reza tampan, pujaan banyak perempuan dan ketua timbasket di SMU cahaya pelita. Reza sering berselisih paham dengan Dhika. Reza sahabatan dengan Ricky, Vino dan Tito.mereka masuk kelas unggulan dan jago  basket. sedangkan dhika sahabatan dengan Nia, Sony dan Theo.mereka tim pengacau di SMU tapi sangat melindungi Kinara

Disini Reza sebagai Pacar nya Bella (Estelle Linden). Bella sahabatan dengan Cindy, Nina dan sonya. mereka sering menghina kinara,si anak montir. Bela itu sebenarnya cewe cantik dan kaya bukan cewe jahat. Dia cuma mempertahankan apa yang dia punya. Baginya Kinara adalah ancaman! karena reza sudah mulai suka sama Kinara. Reza nantinya juga bakalan saingan sama Sakti, kakak tirinya reza. Jadinya Reza bingung, ngalah demi kakaknya atau mempertahankan cintanya.

Sekian ya sinopsisnya. Ga tau deh kalau nanti ada perubahan. Seru banget kan? Pastinya! Pokoknya kalau udah tayang jangan lupa nonton Kinara ya… ^^,


Para Pemain : 

·        Ajun Perwira as Reza Triamukti
·        Mikha Tambayong as Kinara
·        Aga Dirgantara as Sakti
·        Maxime Bouttier as Andhika
·        Estelle Linden as Bella
·        Armando Jordy as Vino
·        Jeremy Moxey as Ricky
·        Nindy Anandha as Nia
·        Ricky Djauhari as guru olahraga

·        Donita as Guru

No comments:

Post a Comment