DoLphin

DoLphin

Saturday 22 December 2012

Vierra Siapkan 6 Nama Baru




Vierrania (penggemar Vierra) banyak yang tak rela jika band idolanya, Vierra harus berganti nama. Selain nama Vierra kadung dikenal baik oleh masyarakat luas, otomatis akan berdampak juga pergantian nama pada penggemarnya.

Namun, pergantian nama harus dilakukan oleh kuartet yang terdiri dari Kevin, Widy, Tryan, dan Raka karena konsep musik Vierra di 2013 akan berubah.

Tryan saat berbincang belum lama ini mengatakan, Vierra sudah menyiapkan lima hingga enam nama kandidat yang akan menggantikan nama band yang berdiri pada 2008 itu.

“Ada beberapa alternatif lima sampai enam nama, tapi dalam waktu dekat ini kita akan umumkan nama baru karena materi single baru sudah ada tinggal diputarin di radio di televisi,” bebernya.

“Nanti pas kita adakan preskon kedua kita mau kasih tahu media ini loh, konsep kita yang baru, dengan nama baru, logo baru, dengan aliran kita rasa lebih merepresentasikan kita sih,” lanjutnya.

Tryan bersama teman-temannya banyak mendapat masukan jika nama sebuah band kadang membawa hoki. Tapi dia merasa justru hoki Vierra ada di tangan empat personelnya.

“Kalau kita hokinya di empat orang ini, selama kita sama-sama. Kita bukan berarti memulai dari nol, kita sudah berkarier di industri 4 tahun lalu kita sudah dikenal itu bikan dari nol, malah nanti ada semangat baru yang menggebu-gebu lagi, kita mau ngasih tahu ke Vierrania kita tuh bertambah bagus bukannya turun,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment