DoLphin

DoLphin

Tuesday 4 December 2012

Sinetron Ajun Perwira,,Kinara

Kini dikabarkan, Ajun Perwira (basis The Junas Monkey) tengah di sibukkan dengan streapping sinetron. Sinetron terbaru yang sedang ia lakoni nya saat ini yaitu berjudul “CINTA UNTUK KINARA” produksi MD Entertainment. dan kini berubah judul menjadi KINARA. sutradara dalam sinteron Kinara adalah Anto Agam & Anupham Sinha, penulis skenario adalah Aviv Elham.
Tidak hanya Ajun perwira, dalam sinetron tersebut ada beberapa nama yang tidak asing lagi untuk didengar yaitu Mikha Tambayong, Aga Dirgantara, Maxime Bouttier, Ricky Djauhari, Armandojordy, Jeremy Moxey, Estelle linden, Nindy Anandha dll. Yang tak lain dan tak  bukan, mereka adalah jebolan pemain dari sinetron Nada Cinta, Segalanya Cinta, Aishiteru, Mawar Melati, Bulan Di Atas Mentari.


Dalam sinetron ini Ajun Perwira menjadi peran utama loh. Peran nya sebagai Reza. Dia dinobatkan menjadi anak yang kaya raya,jago basket tapi gayanya sok ganteng dalam cerita tersebut. Dan si Reza ini memiliki adik bernama Sakti yang diperankan oleh Aga Dirgantara. Reza ini bersahabatan dengan Vino (Armandojordy) dan Ricky (Jeremy Moxey). Disini Reza nya sebagai Pacar nya Bella (Estelle Linden) dan mulai suka sama Kinara (Mikha Tambayong). Reza nantinya bakalan saingan sama Sakti. Kinara ini adalah seorang mekanik cantik yang mempunyai adik yang bernama Rangga dan kakaknya bernama andhika (Maxime Bouttier). peran Ricky Djauhari disini sebagai guru olahraga. Nindy jadi Nia.

Reza & Kinara

Reza & Sakti

Kinara & Rangga
Begitulah sedikit "SINOPSIS" yang bisa saya berikan tentang sinetron terbaru Ajun Perwira produksi MD Entertainment tersebut. Penasaran kan? Mau tau kelanjutan ceritanya? Saksikan sinetron Kinara di global tv seruuu !!

No comments:

Post a Comment