DoLphin

DoLphin

Thursday 27 December 2012

The Junas Monkey Siapkan Mini Album



Grup band The Junas Monkey akan meluncurkan mini album, tahun depan. Album yang berisi lima lagu itu termasuk dua lagu andalan yang telah diluncurkan, masing-masing berjudul Jadian dan Ikut Aku, yang berkolaborasi dengan penyanyi pendatang baru, Icha.

“Saat ini lagi promo dua lagu Jadian sama Ikut Aku. Tapi mudah-mudahan tahun depan mini album kami bisa dirilis. Rencananya lima lagu,” kata Adit, salah satu personil.

Band yang berangotakan Aditya Suryo Saputro atau Adit (drum), Ajun Perwira (bas) dan Stefan William (vokal) ini mengaku masih dalam tahap pemilihan materi. ”Pemilihan materi lagu sedang kami jalankan. Tapi kami lihat dulu kondisi dua lagu andalan yang sudah dirilis,” paparnya.

Adit mengaku dua lagu yang telah diluncurkan banyak diminati oleh pendengar radio di tanah air. “Alhamdulillah, lagu-lagu kami sudah banyak yang suka, terbukti banyak yang memutar lagu-lagu kami di radio-radio beberapa daerah. Mudah-mudahan mini album kami juga cepat dirilis,” harapnya.

Mereka berencana bekerja sama dengan sebuah restoran cepat saji untuk distribusinya. “Seperti harapan banyak penyanyi dan musisi, bentuk kerjasama ini bisa berjalan dengan baik. Seimbang lah dengan apa yang sama-sama kita inginkan, alhamdulillah ketika kami promo off air banyak juga lagu yang sudah pada hapal,” ujarnya.

Komposisi mereka sebagai grup band yang terbentuk tahun lalu itu agak berbeda dengan grup lainnya. ”Ini justru membuat kami berkarakter dan bisa menarik perhatian,” kata Ajun.

No comments:

Post a Comment