DoLphin

DoLphin

Sunday 7 July 2013

JumonkFans, FanBase Musik Terkompak 2013





Baru-baru ini JumonkFans (Fans Club dari band The Junas monkey) di nobatkan sebagai ‘FansBase Musik Terkompak 2013’. Dan JumonkFans berada di urutan ke tujuh setelah Smashblast, Fatinistic, Twibies, Afganisme, Blinkstar dan Comate.
Polling diadakan oleh pemilik akun twitter @pangeran229 sebagai ajang apresiasi dengan cara me-RETWEET bilamana para fans setuju FC nya sebagai Fanbase Musik Terkompak 2013.
Terbukti bahwa benar adanya, Fanbase JumonkFans adalah ‘Fanbase Musik Terkompak 2013' dengan perolehan retweet sebanyak 97 retweet.
Suatu kebanggaan tersendiri bagi kita, para Sahabat Jumonk bisa termasuk dalam nomine “FansBase Musik Terkompak 2013”. Terbukti emang, begitu banyak animo para sahabat jumonk yang meyukai The Junas Monkey. Mereka selalu hadir memberikan support bila ada sebuah MnG atau performance The Junas Monkey di acara-acara music.


Tidak hanya itu, di lokasi shooting pun para Sahabat Jumonk banyak yang berdatangan hanya sekedar untuk melihat, bertemu, menemani, menyemangati dsb. Para personil The Junas Monkey pun senang dan terharu melihat pasukan Jumonk nya kompak.
"Aku enggak nyangka kalau perhatian fans-fans aku sangat besar, mereka selalu ada dimana pun aku tampil," – Stefan William.
Kalau Fans menurut Ajun itu, teman bahkan seperti keluarga. Bagi ajun tanpa fans itu di ibaratkan seperti durian tanpa duri, rambutan tanpa rambut.. pokoknya udah dekat banget deh!! =))
Atas nama admin mengucapkan terimakasih atas dukungan nya terhadap para personil The Junas Monkey. Semoga terus kompak baik personil maupun para Sahabat Jumonknya, makin banyak jumonk nya, makin banyak juga yang sayang sama the junas monkey. I LOVE YOU ALL :*

No comments:

Post a Comment