DoLphin

DoLphin

Monday 22 July 2013

Cerita Arthur “S4”, Ajun Perwira Soal MOS di Sekolah



Semua murid pasti nggak lepas dengan yang namanya kegiatan MOS (Masa Orientasi Siswa) di awal tahun pelajaran baru, baik itu saat memasuki SMP atau SMA. Dan, pastinya masa-masa itu nggak akan pernah terlupakan. Arthur “S4”, Ajun “The Junas Monkey” dan Caesar “Soulvibe” pun pernah mengalami hal itu.

Arthur “S4”
“Waktu SMA, aku ikut MOS. Untungnya sih, nggak disuruh memotong rambut sampai plontos. Padahal, saat itu rambut aku lumayan panjang, lho. Hihihi… Paling disuruh pakai seragam yang aneh dengan name tag besar dan dikasih tugas macam-macam. Sampai nggak tidur dua hari saking sibuknya. Yang paling diingat adalah aku selalu disalahkan oleh kakak kelas, walaupun sebenarnya aku nggak salah. Ada saja masalah yang dibesar-besarkan, entah itu ukuran name tag-nya atau apapun. Sementara anak-anak lainnya nggak diperlakukan kayak begitu. Dan sampai waktu aku kuliah pun, aku juga selalu dibuat bersalah waktu masa orientasi. Sampai sekarang, aku nggak tahu apa alasannya kenapa selalu disalahkan.”

Ajun “The Junas Monkey”
“Yang gue inget pas MOS sih, semua rambut cowok dibotakin. Gue sih, cuek saja karena semuanya juga botak. Gue lupa sih, tugas apa saja yang dikasih, tapi lumayan ribet pas ngerjainnya. Tapi, gue selalu diistimewakan sama kakak kelas gue yang cewek dan nggak pernah dihukum. Malah gue dikasih jam istirahat buat makan bareng sama mereka. Hahaha… Selain nggak menghukum, mereka juga suka menggoda gue. Pokoknya gue habis deh, digoda sama mereka. Setelah selesai MOS pun, hubungan gue dan kakak kelas makin akrab, tapi kami nggak pernah sampai jadian, walaupun gue tahu mereka suka sama gue. Soalnya waktu itu, gue belum mikir buat pacaran sih. Hihihi…”

No comments:

Post a Comment