DoLphin

DoLphin

Saturday 6 July 2013

Stefan William Terharu Punya Banyak Fans

Awalnya, aktor Stefan William dianggap memanfaatkan popularitasnya yang berkibar di sinetron lantaran memutuskan untuk terjun di dunia musik. Tapi, lama kelamaan anggapan itu berubah.

Bersama grup band-nya, The Junas Monkey, Stefan justru semakin populer karena aksinya di atas panggung. Tak heran kalau dia banyak mendapat sambutan yang cukup meriah dari penggemarnya di kala manggung.

Seperti yang terjadi saat Stefan tampil di program music atau pun di sebuah acara MnG, selalu banyak fans (Stefanatic dan Jumonk) yang terus menerus mengerumuninya.

"Aku enggak nyangka kalau perhatian fans-fans aku sangat besar, mereka selalu ada dimana pun aku tampil," bilang cowok bertinggi 180 cm ini.

Dalam setiap kesempatan, Stefan tak pernah sekalipun cuek kepada fansnya. Apalagi yang datang secara khusus untuk mendukung karier bermusiknya. 

"Biar bagaimana pun, aku ngeband juga karena fans. Aku bisa seperti ini, sebagai aktor dan anak band juga karena fans, jadi aku enggak akan mungkin mengecewakan mereka," tutupnya

No comments:

Post a Comment