DoLphin

DoLphin

Thursday 25 July 2013

Ajun Perwira Ingin Ke Pantai Kiluan


Ajun Perwira, gitaris The Junas Monkey, belum lama ini berkunjung ke Kota Bandar Lampung untuk menemui Fansnya. Kunjungan kali ini dikemas dalam acara jumpa fans di Social Place yang ada di Jalan Way Rarem, Pahoman Bandar Lampung.
Para fans yang tergabung dalam JumonkFans ini terlihat tidak sabar menunggu kedatangan ajun. Terang saja, begitu sang idola datang teriakan histeris penuh suka cita dari para fans tak terbendung dan mereka larut dalam rindu.
Acara tambah meriah ketika fans dari berbagai kalangan usia itu diberi kesempatan mengobrol dan sesi foto bareng ajun langsung. ‘rasanya puas banget ketemu ajun, kaya mimpi saja’, Ujar salah satu fans ajun. Ia mengaku pertemuan dengan idolanya ini benar-benar sempurna. ‘udah ngobrol, foto bareng dan di ajak nyanyi, komplit banget kan’.
Tak lama salah satu Jumonk Lampung mengaku bangga bisa bertemu dengan ajun. ‘saya memang ngefans banget sama dia, udah cakep ramah pula,’ ujarnya.
Ajun mengaku sudah 3 kali berkunjung. ‘pertama waktu acara Launching SoPlace, yang kedua waktu jumpa Fans dengan The Junas Monkey dan sekarang ini,’ ujar ajun.
Bagaimana kesannya dengan Lampung, ajun mengaku terpesona oleh keindahan Sang Bumi Ruwai Jura’ Saya ingin banget ke Pantai Kiluan, belum kesampean juga. Soalnya waktunya belum pas, banyak jadwal.’ Ungkap ajun.
Jika berkunjung ke Lampung lagi, mimpi ke Pantai Kiluan tidak akan ditunda lagi. ‘saya gak mau mimpi lagi, harus datang kesana, katanya pemandangannya bagus,’ pungkasnya.

No comments:

Post a Comment