DoLphin

DoLphin

Thursday 13 February 2014

Stefan William Senang Bisa Beradegan Mesra


Aktor muda Stefan William didaulat menjadi salah satu pemain kunci dalam 7 Misi Rahasia Sophie. Dalam film bergenre drama remaja itu Stefan William menjadi sosok yang cuek dan introvert. Yang menarik adalah Stefan harus melakoni adegan mesra ketika menyandarkan bahu ke Pamela Bowie, yang dalam film ini berperan sebagai Imel.
Ditanya mengenai perasaan Stefan melakukan adegan tersebut, sembari tertawa ia menjawab, “Rasanya seneng, kapan lagi kan bisa nyender, jarang kan nyender ke cewek.”
Sementara Pamela yang duduk sederet dengan Stefan tampak tersipu mendengar jawaban Stefan. “Kalau aku sih seneng ya bisa akting bareng Stefan,” kata Pamela yang tampak malu-malu.
Pamela dan Stefan hadir bersama jajaran pemain dan tim produksi starvisionplus, film 7 Misi Rahasia Sophie dalam jumpa pers di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/2) sore.
7 Misi Rahasia Sophie adalah sebuah film dengan jenis drama remaja yang dibesut sutradara muda, Billy Christian. Film yang diproduksi Starvision ini menghadirkan pula beberapa pemeran senior seperti Wulan Guritno, Bucek, Gary Iskak, dan Roewina Guritno.
Artis cantik Pamela Bowie rupanya diam-diam menyukai Stefan William. Namun ketertarikannya itu hanya di film layar lebar berjudul 7 MISI RAHASIA SOPHIE yang dibintanginya.
Di film tersebut Pamela berperan sebagai Imel yang acapkali mendapat perhatian Sophie (Alisia Rininta) yang bersahabat dengan Marko (Stefan William). Seiring kedekatannya, dari situlah benih-benih cinta mulai bersemi. 
"Karakter aku misterius. Tiba-tiba aku diperhatikan terus sama Sophie. Ternyata di sini diam-diam aku suka sama Marko," jelasnya.

No comments:

Post a Comment