DoLphin

DoLphin

Thursday 13 February 2014

Film 7 Misi Rahasia Sophie Tawarkan Dunia Nyaris tanpa Rahasia





Remaja dan teknologi memang erat kaitannya, terutama ketika perangkat komunikasi menjadi sarana untuk berinteraksi secara baru dengan berbagai aplikasi yang memikat. Hasilnya adalah banyak dari remaja yang tak bisa lepas dari perangkat komunikasinya. Termasuk dengan Sophie, tokoh dalam film 7 Misi Rahasia Sophie.
Menggandrungi situs berbagi video, YouTube, membuat Sophie aktif merekam berbagai video untuk diunggah. Ditambah dengan Marko, sahabat Sophie yang kemanapun perginya selalu membawa kamera video. Sophie pun mengajak Marko untuk mengabadikan misi-misi rahasia yang nantinya akan diunggah ke YouTube.
Film yang didalangi sutradara muda Billy Christian dan penulis skenario berbakat, Anggoro Saronto ini memang tak melulu soal cinta layaknya kisah drama remaja pada umumnya.
"Harapan saya, setiap orang yang telah menonton film ini terinspirasi untuk melakukan kebaikan bagi orang-orang di sekitar mereka, 'kindness is contagious, make it viral', Karena melakukan kebaikan bisa mendatangkan perasaan bahagia bagi orang-orang yang melakukannya," ujar Billy saat jumpa pers film 7 Misi Rahasia Sophie di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/2).
Sementara itu Anggoro Saronto, penulis skenario dalam film ini menceritakan bahwa inspirasi terbesar memang datang dari kehidupan remaja saat ini yang dekat dengan berbagai kegiatan di sosial media.
"Kisah ini mengambil fenomena tentang orang-orang yang hidupnya amat berdekatan dengan dunia maya, Facebook, Twitter, Instagram, path dan YouTube, sebagai bagian dari kehidupan mereka. Film ini mencuplik kehidupan kota besar, di mana dunia maya telah menjadi bagian dari kehidupan mereka. Orang-orang curhat di media sosial, mengunggah foto atau video, hingga terlihat jelas apa yang mereka lakukan, terbaca dengan gamblang. Nyaris tanpa rahasia," jelas Anggoro.
7 Misi Rahasia Sophie menghadirkan pemeran muda sebagi bintang utama, yaitu Stefan William, Alisia Rininta, dan Pamela Bowie. Beberapa pemeran senior turut hadir sebagai pemeran pembantu, seperti Bucek, Wulan Guritno, dan Roewina Sahertian. Film ini akan rilis serentak di seluruh bioskop pada 6 Februari 2014.

No comments:

Post a Comment