DoLphin

DoLphin

Tuesday 22 October 2013

Stefan William dan Yuki Kato Reuni di Sinetron terbaru


KERINDUAN para penggemar terhadap pasangan layar kaca Stefan William dan Yuki Kato ini segera terobati.
Rumah produksi SinemArt segera menyatukan mereka dalam sebuah sinetron harian. Sejak Sabtu, (19/10) promo sinetron Yuki-Stefan mulai menghiasi layar kaca. Kabarnya sinetron tersebut berjudul Pacar Pura-pura. Namun dalam promo, judul tersebut belum ditampilkan.
Yuki-Stefan pertama memikat pemirsa sinetron lewat Arti Sahabat (2010), sinetron tayangan Indosiar, produksi Rapi Films. Tahun berikutnya, mereka kembali main bareng di Gol-gol Fatimah. Masih diproduksi Rapi Films, namun tayang di SCTV. Lewat judul ini Stefan dan Yuki menyabet penghargaan Aktor Utama dan Aktris Utama Ngetop SCTV Awards 2011.
Setelah itu, mereka berpisah. Yuki sempat bermain sinetron (di antaranya) Cahaya Gemilang (Verona Pictures), Cinta Cenat Cenut 3 (Transinema), dan Heart Series 2 (Starvision). Sementara Stefan, pernah bermain Calon Ibu Untuk Anakku (Rapi Films) dan Akibat Pernikahan Dini (SinemArt). Masing-masing juga bermain FTV dan film layar lebar.
Setelah dua tahun berpisah, mereka bertemu lagi dalam Pacar Pura-pura. Sinetron ini juga menjadi ajang reuni tiga pemeran utama Yang Masih Dibawah Umur: Nasya Marcella, Natasha Wilona, dan Sidik Edward.
Ada juga Lucky Perdana, Gunawan, Tora Sudiro, Mieke Amalia, telihat dalam promo yang memakai soundtrack "Diam-diam Suka"-nya Cherrybelle.
Kira-kira bakal tayang jam berapa ya? Jika dilihat dari perolehan rating sinetron RCTI, Anak-anak Manusia dan Tukang Bubur Naik Haji: The Series yang stabil di tiga besar rasanya tidak mungkin ditamatkan. Surat Kecil Untuk Tuhan: The Series, masih wara-wiri di 5 besar-10 besar. Putri Nomer Satu, belakangan terlempar dari 10 besar.

No comments:

Post a Comment