DoLphin

DoLphin

Monday 4 March 2013

Stefan William, Afgan dan Vidi Aldiano Soal Teman Kencan



Sekali-kali, boleh dong, berandai-andai bisa kencan dengan seleb luar negeri. Stefan William, Afgan dan Vidi Aldiano pun pernah berandai-andai seperti itu. Mereka punya seleb idola sendiri yang ingin dijadikan teman kencan, lho! Ini dia teman kencan khayalan mereka. Cekidot~

Stefan William
“Aku pengin banget bisa kencan sama Amanda Seyfried. Dia itu cantik banget! Aku sampai nonton Les Miserables, karena ada dia di film itu. Selain cantik, akting dan suaranya juga bagus, lho. Sebelum nonton Les Miserables, aku memang sering menonton film-film dia yang lain.”

Afgan Syahreza
“Gue sih, pengin kencan sama Zooey Deschanel. Dia nggak cuma cantik, tapi juga lucu banget! Memang sih, dia bukan tipe cewek yang gorgeous banget. Tapi, tetap bisa bikin gue gemes. Gue memang suka dengan tipe cewek yang seperti itu, nggak usah yang terlalu gorgeous, yang penting bisa bikin gue tertawa terus.”

Vidi Aldiano
“Rihanna, dong! Dia itu ikon fashion cewek masa kini. Dalam setahun saja, dia bisa ganti gaya rambut berkali-kali. Sekarang ini, rambutnya dibuat lebih panjang dari yang sebelumnya. Dia kalau pakai fashion item apa pun, tetap terlihat keren, meskipun barang itu aneh. Itu karena dia sudah nyaman dengan dirinya sendiri. Gue memang suka dengan cewek yang nyaman dengan dirinya sendiri.”

No comments:

Post a Comment